Essen Lele Harian Indukan & Ikan Rame

Share info,.. kawan

Kali ini kami mau menawarkan produk unggulan kami yaitu : essen lele harian dari produk SEMARWANGI, yang kualitasnya sudah terjamin mutu.


SEMARWANGI ESSENCE | IKAN LELE


SEMARWANGI adalah essen oplosan untuk tambahan aroma umpan yang siap pakai, diolah dengan menggunakan alat canggih sehingga keampuhannya sudah teruji dalam meningkatkan performa pada umpan, dengan bahan-bahan pilihan yang disukai ikan juga perangsang ikan yang digunakan sehingga ikan dapat dengan lahapnya memakan umpan.

Essen ini cocok digunakan memancing harian, kilo gebrus dan galatama, kelebihan dari pada semarwangi yaitu dapat digunakan pada segala medan kolam, cuaca, dan umpan. Jadi tidak perlu khawatir akan kegunaannya, umpan akan lebih joss dan ikan pada naik semua.

SEMARWANGI, Harian Ikan Lele :

Kuning : HARIAN, KILO GEBRUS dengan aroma dominan amis+gurih (bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, siang malam bagus).

CARA PAKAI :
** Siapkan umpan, lalu teteskan 3-5 tetes/ons umpan.
 




Bagi anda yang ingin memesan essen aquatic bisa langsung pesan kepada kami via SMS dengan format pemesanan sebagai berikut ini : 

Kode Produk : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Order : Jenis Ikan & Essen : Kondisi Kolam : No HP

Contoh : 

SWLH : 2 botol : H.Agus : Jl. Moh. Hatta No 41 RT/RW 01/07 kel. Bojongloa, Kec. Linggar Sari Kota Tangerang, Banten : Ikan Lele Harian : Kolam Coklat : 085.323.301.XXX
kirim ke : 081224020045 

Catatan :

Untuk wilayah tasik dan sekitarnya kami bisa COD dan untuk uang bisa langsung di berikan kepada pengantar essence.

Bagi anda yang ada di luar kota seperti : Kota Bandung, Kota Jakarta, Kota Surabaya, Lamongan, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Palembang, Madura, Riau, Pekanbaru, Lampung, Puwokerto, Bandar Lampung, balik papan, Kebumen, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Pamekasan, Tegal, Batam, Kota Garut, Berebes, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Medan, NTB, Bali, Jayapura Kami Akan Kirim Langsung Ketempat Anda Dengan JNE, Tiki atau J&T.


KONTAK & ALAMAT KAMI
Hotline : 081224020045 (wa/sms/tlp) | www.semarwangi.co.id
Marketplace : Bukalapak | Tokopedia | Shopee
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota Tasikmalaya, 46115 – Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar